Wednesday, January 19, 2011

Bagaimana mulai menulis skripsi matematika

Apakah anda kesulitan mengerjakan skripsi Matematika? Apakah anda memerlukan rencana yang bagus untuk mulai menulis? Dalam artikel berikut anda akan mendapatkan informasi membantu mengenai bagaimana menyiapkan diri untuk menulis skripsi matematika.
Langkah # 1
Pertama-tama, anda harus memilih topik untuk skripsi matematika anda. Berikut caranya :
  • Buat topik anda sendiri;
  • Pilih topik dari daftar yang ditawarkan pembimbing anda;
  • Gunakan contoh skripsi matematika untuk menemukan topik yang memerlukan penelitian lebih lanjut.
Sementara memilih topik, pertimbangkan minat anda, kebutuhan masyarakat peneliti dan latar belakang pengetahuan.
Langkah # 2
Anda harus memikirkan mengenai metode penelitian yang dapat diterapkan untuk menyelidiki topik skripsi matematika anda. Metode apa yang anda tahu? Yang mana yang paling sesuai? Bila diperlukan, bicarakan metode penelitian yang dipilih dengan pembimbing anda.

Langkah # 3
Setelah anda memikirkan segala cara yang mungkin untuk melakukan penelitian pada topik yang dipilih, anda harus menulis proposal skripsi matematika. Dalam proposal skripsi matematika, sajikan tujuan penelitian anda dan jelaskan cara mencapainya. Tekankan pentingnya menyelidiki topik anda. Jelaskan mengapa metode yang anda pilih merupakan yang paling sesuai. Dewan pembimbing akan menyetujuinya.

Setelah anda mendapat persetujuan, anda harus membuat rencana detail untuk menulis skripsi matematika dan bahas deadlinenya.
Semoga Berhasil dengan skripsi Matematika anda!

No comments:

Post a Comment