Sunday, January 2, 2011

Menulis Skripsi itu Gampang

Tujuan umum dari skripsi adalah mendorong mahasiswa berlatih melakukan penelitian independen yang memupuk keahlian-keahlian berharga, menunjukkan kemampuan meneliti dan menafsirkan temuan, dan mengembangkan keahlian di bidang keilmuan yang bersangkutan. Pakarskripsi.blogspot.com berharap agar semua mahasiswa memperoleh pertumbuhan pendidikan dengan memenuhi tujuan ini. Tujuan kami adalah membantu anda, mahasiswa, sedemikian hingga tidak ada kendala yang dapat menghalangi anda dari jalan kemajuan akademik. Sesungguhnya, pekerjaan kami mirip dengan seorang dokter yang memberikan obat kepada pasiennya untuk menghilangkan sakit mereka. Kami menyediakan jasa akademis pada mahasiswa untuk menghilangkan kegagalan mereka. Agar memperoleh skripsi terbaik yang mungkin, anda kami sarankan untuk tidak ke mana-mana lagi dan cukup dengan jasa editing kami, dan jasa penulisan skripsi kami.
  • Untuk dipahami, penulisan yang dilaksanakan oleh mahasiswa untuk memenuhi persyaratan kuliah sarjana disebut makalah atau karya tulis ilmiah (KTI).
  • Sebuah makalah panjang yang dibuat untuk memenuhi gelar sarjana disebut tugas akhir atau skripsi.
  • Skripsi yang sama untuk memenuhi gelar master disebut tesis.
  • Saat yang ingin dipenuhi adalah gelar doktor lewat penelitian yang signifikan disebut disertasi.
  • Pada dasarnya, tidak ada perbedaan signifikan antara skripsi, tesis dan disertasi – muatan tekstualnya tetap sama. Skripsi bahkan dapat berupa penelitian empiris maupun teoritis.
  • Proyek empiris akan memerlukan hipotesis pembantu bersama dengan prosedur ilmiah untuk evaluasinya. Skripsi teoritis memerlukan bukti yang telah ada untuk di integrasi dan di evaluasi lewat penafsiran baru. Perbedaan antara keduanya jelas seperti perbedaan antara artikel jurnal dan artikel tinjauan. Skripsi sarjana memerlukan perlakuan yang benar.
  • Artikel jurnal adalah laporan penyelidikan empiris lengkap dengan hasil, pembahasan dan manfaat. Artikel tinjauan membahas tentang pendekatan teoritis atau paket revisi dengan semua pengujiannya.
  • Skripsi sarjana memerlukan topik penelitian yang harus dipilih bersama oleh mahasiswa dan dosen pembimbing. Pertimbangkan hal berikut, kesamaan minat antara keduanya merupakan point plus; dan mahasiswa sesungguhnya didorong untuk memilih pembimbing yang memiliki kualitas yang sesuai. Proposal skripsi harus dikembangkan dengan fokus dan saran dari pembimbing. Tanpa mendapatkan anggukan positif dari sang pembimbing, tidak ada maknanya untuk meneruskan ke tingkat detail.
  • Tidak diragukan lagi, struktur skripsi perlu diimplementasikan. Susunan umumnya adalah abstrak skripsi, pendahuluan skripsi, tinjauan pustaka, sampel dan metode, teori, hasil, pembahasan, kesimpulan dan saran, daftar pustaka dan lampiran.
  • Pertimbangan etis untuk skripsi anda harus dibahas dengan baik saat manusia dan bahkan hewan ikut berpartisipasi dalam eksperimen, jika eksperimen digunakan sebagai metode penelitian. Hubungi email kami : pakarskripsi@yahoo.com bila anda membutuhkan bantuan pada penulisan skripsi anda.

No comments:

Post a Comment