Saturday, January 29, 2011

Contoh topik skripsi Seni Rupa dan Desain

  1. Peran pengalaman dan pengetahuan dalam penilaian karya seni rupa siswa
  2. Studi persiapan dan pilihan karir siswa desain industri di Medan
  3. Eksplorasi agenda siap industri di SMK desain
  4. Pendekatan belajar mengajar alternatif desain media digital di SMK
  5. Pemahaman, makna dan penafsiran kerangka terintegrasi kurikulum desain di SMK
  6. Penciptaan titik referensi baru untuk kerajinan tangan kanopi bambu masyarakat Jambi lewat keberlanjutan
  7. Interaksi musik dan tekstil
  8. Inspirasi bahan mlai dari penelitian yang dipimpin praktek hingga pendidikan seni kerajinan tangan
  9. Permukaan dan zat : Panggilan untuk fusi keahlian dan gagasan dalam perhiasan enamel kontemporer
  10. Kapasitas adaptif kerajinan tangan pedesaan dalam menghadapi tantangan global
  11. Eksplorasi kerajinan tangan politik jaringan dari kolektif hingga konektif
  12. Studi kasus inovasi laser dan penerapannya dalam seni rupa dan desain
  13. Kemitraan kerajinan tangan, industri dan sains lewat penelitian berpandu praktek dalam patinasi pewter
  14. Eksplorasi kekayaan musik pop dan pencitraan kembali
  15. Industri kreatif dan pembangunan bersama global : Studi kasus game online sukses pertama Indonesia
  16. Dilema organisasi dalam menghubungkan seni dan sains
  17. Avant garde dan industri kreatif
  18. Apakah identitas merupakan alat kritik yang berguna?
  19. Identitas yang dirupakan dan rupa yang tidak handal
  20. Manajemen identitas digital: Barang lama dalam bungkus baru
  21. Wanita imigran dan negosiasi kelas sosial dan identitas feminin lewat fashion
  22. Identitas fashion Bandung: Paris van Java
  23. Revisi ulang kebaya
  24. Mendesain rupa kloset dengan nuansa politik
  25. Desain dan analisa studi Game
  26. Mesin Game Generatif
  27. Pedagogi, teknologi dan media baru seni rupa
  28. Implikasi generasi yang dibesarkan secara digital pada pembelajaran
  29. Paradigma naratif perubahan dari analog menjadi digital dalam seni rupa
  30. Deontologi digital
  31. Kerangka menafsirkan dan inkuiri desain penelitian seni sebagai instalasi triptych
  32. Praktek kritis desain OutReach
  33. Eksplorasi antargenerasi dan semiotik sisir rambut sebagai budaya bahan

No comments:

Post a Comment