Friday, June 22, 2012

Bab Pendahuluan


Bab pendahuluan skripsi anda menceritakan banyak hal mengenai anda dan skripsi anda. Ia harus ditulis sedemikian hingga menciptakan minat dalam pikiran pembaca. Walau begitu, sulit menulis bab pendahuluan yang bercerita mengenai potensi anda sepenuhnya. Namun walaupun itu pendahuluan skripsi anda, ia adalah isi kunci proses menulis anda dan harus dibingkai sedemikian hingga menciptakan minat dalam pikiran pembaca untuk membaca keseluruhan skripsi.
Berikut beberapa tips (dalam bentuk pertanyaan) yang dapat membantu anda menulis bab pendahuluan skripsi anda sebaik mungkin.
Apa itu bab pendahuluan skripsi dan apa isinya?
Bab pertama dari setiap skripsi dimulai dengan pendahuluan. Bab pendahuluan memberikan rangkuman singkat seluruh skripsi dan membangun panggung untuk halaman-halaman selanjutnya. Untuk menulis bab pendahuluan skripsi yang bagus, Pertama, anda tidak boleh memikirkan detailnya. Ia harus langsung ke sasaran, menyeluruh, dan singkat. Kedua, anda harus mendaftarkan penelitian dan temuan penelitian anda secara kronologis, dimana penelitian dan temuan yang diperoleh pertama harus berada di awal tulisan dan seterusnya. Ketiga, anda harus memberikan penjelasan singkat dari semua penelitian dan temuan anda sehingga menciptakan minat dalam pikiran pembaca dan memberi jalan bagi halaman selanjutnya.
Isi Bab Pendahuluan Skripsi
Bab pendahuluan skripsi anda harus mencakup isi sebagai berikut:
·         Masalah penelitian
·         Cara memecahkan masalah penelitian
·         Manfaat hasil penelitian anda
·         Deskripsi seluruh bab skripsi anda
Bila anda masih menghadapi masalah dalam menulis bab pendahuluan anda, kami siap memecahkan masalah anda. Kami juga menulis bab pendahuluan yang akan membuat skripsi anda unik dan meningkatkan kepribadian anda di depan para dosen dan sesama mahasiswa. Kami memiliki penulis setaraf doktor dengan pengalaman luas dalam menulis bab pendahuluan. Selain itu kami memberikan layanan 24 jam sehari 7 hari seminggu untuk pelanggan kami demi kepuasan mereka. Kami menjamin kalau penulisan yang kami buat adalah orisinil dan memberikan hasil maksimum bagi anda dari masukan yang kami sediakan. Percaya pada kami dan kami akan mendukung kesuksesan anda.


No comments:

Post a Comment